[REAL REVIEW] Operasi Payudara


Pengalaman operasi dari pasien NANA Plastic Surgery yang saat ini telah memiliki payudara impian yang diinginkan dengan tekstur lembut seperti payudara asli.
Simak ceritanya !!!


Hari Pertama Setelah Operasi !!

Hari ini saya baru saja menjalani operasi payudara ã… ã… ã… 

Saat saya terbangun dari pengaruh obat anestesi, dada saya terasa sakit dan kaku ã… ã… 

Tetapi untung saja , saya hanya perlu tertidur saat operasi berlangsung...

Tidak tahu bagaimana cara mengekspresikannya...Hahahahahah.........

Tetapi pastinya operasi yang saya jalani telah selesai !!



10 Hari Setelah Operasi

Pembengkakan mulai menghilang dari hari ke hari~

Masih terdapat rasa sakit dan kaku di satu sisi, tetapi

perlahan-lahan telah menjadi normal.

Saya tidak menggunakan band kompress saat ini !!!

Rasa depresi sudah berakhir dan saya merasa senang >_<

Saya tidak sabar menunggu kedua sisi menjadi lembut !!!



15 Hari Setelah Operasi

Bengkak benar-benar turun dengan cepat~
Terasa terus menerus menjadi lebih lembut dan lunak dari hari ke hari.

Masih terasa sedikit sakit, tetapi tidak menjadi masalah buatku. Wkakakaka.



27 Hari Setelah Operasi

Sakit pada daerah puting telah banyak membaik !!!

Tekstur halus dan lembut juga makin membaik dari hari ke hari. Wkakaka

Bagian bawah payudara masih terasa kaku,

awalnya sudah berkurang, tetapi kembali menjadi kaku lagi. Hahahha.

Meskipun begitu, bengkak telah banyak menghilang dan

bentuk dada hasil operasi sudah terlihat ^^ !!



35 Hari Setelah Operasi

Saat ini terlihat lebih alami dari hari ke hari~~

Hampir sudah tidak ada rasa sakit lagi yang tertinggal !!

Tetapi sepertinya masih tampak sedikit bengkak bukan?

Masih tetap menunggu hingga bengkak hilang secara menyeluruh. Hahahah.



2 Bulan Setelah Operasi

Sudah 2 bulan setelah operasi, dan sepertinya sudah tidak ada lagi bengkak yang tersisa!

Tekstur juga sangat lembut, dan yang paling penting adalah rasanya sudah seperti payudara asli saya sendiri. Wkakaka.

Teman-teman wanita saya merasa penasaran, sehingga mereka mencoba untuk merasakan tekstur dada saya dan semuanya terkejut dan mengatakan bahwa dada saya terasa sangat natural. Dan setiap kali saya mendengar kata-kata tersebutm, saya merasa saya telah mengambil keputusan yang tepat untuk menjalani operasi ini. Wkakakkaakakaka.

Rasa sakit telah sangat banyak menghilang, tetapi kadang-kadang masih terasa sedikit sakit. Karena bukan terus-menerus terasa, sangat tidak khawatir akan hal tersebut. Tetapi mungkin sedikit rasa sakit tersebut, saya masih belum memulai untuk olahraga~!

Dan secara sedikit demi sedikit payudara sudah mulai berkumpul ke bagian tengah. Hahahaha.

Saat bengkak sudah mulai berkurang, saya khawatir akan hasil akhir, apakah ukuran payudara saya akan sesuai dengan yang saya harapkan, tetapi ternyata ukuran yang saya inginkan sesuai dengan harapan dan saya sungguh puas. Hahahahahahahaa.

Seiring berjalannya waktu, hasil sesuai harapan dan ketika melihat ke cermin, saya merasa betapa cantiknya perubahan pada diri saya. Dan inilah hasil yang saya tunggu-tunggu dari awalnya.

Di sini juga saya perlihatkan kondisi dada saya mulai dari sebelum operasi ~~~






- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)


Comments

Popular Posts